Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

Campuran SEO - Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia, Halo sobat blogger semua, setelah sekian lama admin tidak update postingan kali ini admin aan memperbarui ya!! Yakni Tentang Hotel & Resort. Simak ya!!

Singgasana Hotel dan Resorts adalah sebuah perusahaan manajemen perhotelan dengan hotel deluxe dan kelas pertama, tempat tinggal, sebuah lapangan golf dan pusat konvensi internasional di tujuan utama di Indonesia yaitu Jakarta, Bali, Surabaya, Makassar dan Lombok. Properti unggulan termasuk Sultan Hotel dan Residence Jakarta, Ayodya Resort Bali, Singgasana Hotel Surabaya, Singgasana Hotel Makassar, Lombok Golf Kosaido, Jakarta Convention Center dan gedung Sangkuriang Bandung.

Singgasana dalam bahasa Indonesia berarti tahta atau kursi kekuasaan mana penguasa melakukan upacara fungsi. Dalam budaya kuno Indonesia, ini adalah kata dalam bahasa Sanskerta yang berarti "singa kursi". Ikon ini melambangkan kebesaran dan keagungan dalam budaya Hindu dan Buddha dan jelas dalam kesenian Jawa kuno abad ke-8 di relief Borobudur dan Prambanan. Dengan demikian warna emas, kuning dan biru mencerminkan royal service, kreativitas umat kita dan kenyamanan para tamu menikmati di semua properti kami. 


Singgasana Hotel dan Resort berdiri menonjol di setiap tujuan kami beroperasi di dan kami menarik kekuatan kami dari warisan sejarah, budaya lokal Indonesia yang kaya dan Kecantikan dari setiap lokasi. Ayodya Resort Bali dibangun sebagai Istana Air Bali untuk Raya legendaris Sri Rama dalam mitologi Hindu, The Ramayana. Sultan Hotel Jakarta berdiri megah di tengah-tengah 34 hektar kebun terawat di jantung kota Jakarta Central Business District.  Properti kami yang lain termasuk Jakarta Convention Center, The Sultan Residence, Singgasana Hotel Makassar, Singgasana Hotel Surabaya, gedung Sangkuriang Bandung dan Lombok Kosaido Golf dan Country Club.  Portofolio menyajikan jajaran arsitektur menggambarkan tema regional yang bergema melalui Layanan dilengkapi dengan benar keramahan Indonesia. Kami bertujuan untuk menyediakan layanan kelas dunia perhotelan premium sementara investasi di orang-orang dan fasilitas kami dan memaksimalkan nilai pemangku kepentingan jangka panjang.

Mari ke singgasana Hotel & Resort dan Nikmati Pelayanan yang Memuaskan

Oke mungkin itu yang bisa admin bagikan tentang Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.
Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

Artikel Terkait Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia :